Sukses


Luke Shaw Ungkap Perkataan Kasper Schmeichel

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Luke Shaw, mengatakan kalau Kasper Schmeichel menyebut gol Shaw sebagai sebuah keberuntungan. Shaw pun mengaku tidak ambil pusing dengan anggapan Schmeichel tersebut.

"Saya merasakan perasaan yang sangat hebat setelah laga tersebut. Saya ingin merasakannya lagi pada laga-laga berikutnya," ujar Shaw.

"Saya ingin terus membantu tim dengan penampilan apik dan gol. Saya sangat bahagia untuk gol pertama saya di Manchester United."

"Kasper Schmeichel mengatakan kalau gol saya ke gawangnya adalah keberuntungan. Namun, saya tak peduli, yang penting bola itu masuk dan klub saya menang," ungkap Shaw.

Manchester United mengalahkan Leicester City pada laga pembuka Premier League 2018-19. Laga berkesudahan dengan skor 2-1.

Paul Pogba dan Luke Shaw menjadi pencetak gol Manchester United pada laga tersebut. Bagi Shaw, gol tersebut sangat berarti karena ia bisa menunjukkan kualitasnya kepada Jose Mourinho.

Sebelumnya, Shaw disebut akan dilepas Jose Mourinho karena tak mampu memenuhi ekspektasinya. Namun, Shaw mendapat kesempatan pada musim ini untuk membuktikan kontribusinya di Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

3 Komentar

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

  • Sophie Adams

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

Video Populer

Foto Populer