Sukses


Liverpool Menang 4-0, Jurgen Klopp Masih Belum Puas

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa belum cukup puas dengan kemenangan 4-0 timnya atas West Ham United pada pekan pertama Premier League, di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (12/8/2018).

"Kami butuh lebih banyak berkreasi, berjuang, dan menciptakan peluang. Itu yang kami inginkan dan kita akan lihat hasilnya nanti," kata Klopp.

"West Ham United tentu akan menjalani musim yang baik. Namun, mereka tidak seperti tim-tim Inggris lain. Mereka tahu itu, dan kami juga. Jadi, kami harus siap setiap pekan untuk menjalani tantangan berbeda," lanjut Klopp.

Liverpool menang atas West Ham United melalui gol-gol Mohamed Salah (19'), Sadio Mane (45+2', 53'), dan Daniel Sturridge (88'). Hasil itu membawa The Reds untuk sementara memuncaki klasemen Premier League.

Dalam laga tersebut, Liverpool langsung memainkan rekrutan anyar, Alisson dan Naby Keita sejak menit pertama. Adapun Xherdan Shaqiri baru dimainkan pada menit ke-82.

Sumber: Liverpool

4 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

Video Populer

Foto Populer