Sukses


Morata Akui Kehebatan Gelandang Baru Chelsea

Jakarta Bomber Chelsea, Alvaro Morata, memuji rekan barunya, Matteo Kovacic. Menurut dia, gelandang asal Kroasia itu punya kemampuan hebat.

"Dia gelandang yang bagus dengan bola dan sangat punya skill. Dia bisa membongkar garis pertahanan dengan kualitasnya, mencetak gol dan punya kekuatan di kakinya," kata Morata seperti dilansir Sports Mole.

Bagi Morata, Kovacic sejatinya bukan sosok asing. Keduanya pernah bekerja sama saat masih membela Real Madrid.

Kini, Morata kembali bertemu Kovacic. Striker berusia 25 tahun ini pun ingin membantu Kovacic beradaptasi di Chelsea.

"Saya selalu mencoba membantu pemain baru beradaptasi. Saya ingat ketika pertama kali saya bergabung, rekan setim saya menolong. Sekarang giliran saya," kata Morata.

1 dari 3 halaman

Dibutuhkan Chelsea

Lebih lanjut, Morata merasa Kovacic adalah pemain yang dibutuhkan Chelsea. Pasalnya, Kovavic punya kualitas dalam hal serangan.

"Dengan dia, kami akan banyak memenangi penguasaan bola dan dia punya kemampuan membawa bola ke kotak penalti lawan dan mengoper kepada striker. Dia pemain yang sangat bagus, yang sangat penting bagi kami karena kami butuh pemain papan atas," ujar Morata.

2 dari 3 halaman

Jadwal Chelsea di Lima Pertandingan Selanjutnya

Sabtu (18/8/2018): Chelsea Vs Arsenal

Minggu (26/8/2018): Newcastle United Vs Chelsea

Sabtu (1/9/2018): Chelsea Vs Bournemouth

Sabtu (15/9/2018): Chelsea Vs Cardiff City

Sumber: liputan6.com

2 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

Video Populer

Foto Populer