Sukses


Manchester United Berpeluang Lepas Pemain ke Fenerbahce

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut akan melepas Marcos Rojo ke klub asal Turki, Fenerbahce. Pemain asal Argentina itu dianggap sebagai surplus dalam skuat The Red Devils.

Marcos Rojo kehilangan tempat sebagai bek utama di Manchester United. Pada musim 2017-18, ia hanya mencatatkan 12 penampilan.

Minimnya jumlah penampilan tersebut diakibatkan karena kondisi Rojo yang rentan cedera. Meskipun begitu, Rojo tetap menjadi pilihan utama di timnas Argentina.

Namun, penampilan tersebut dianggap Mourinho tidak cukup. Hal itu terlihat saat Rojo tidak masuk skuat Manchester United saat menghadapi Leicester City pada laga pembuka Premier League 2018-19.

Mourinho juga terus mengincar bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Mourinho gagal merealisasikan keinginannya.

Jose Mourinho ditengarai akan mengandalkan duet Victor Lindelof dan Eric Bailly pada musim ini. Setelah itu, Mourinho lebih memilih Phil Jones, baru Marcos Rojo.

Fakta itu bisa mengancam masa depan Marcos Rojo. Karena itu, hijrah dari Manchester United bisa menjadi jalan keluar untuk menyelamatkan kariernya.

Fenerbahce disebut siap menampung Marcos Rojo dengan status pinjaman dari Manchester United.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer