Sukses


Manchester United Harus Konsisten untuk Raih Gelar Premier League

Bola.com, Manchester - Pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof, mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Leicester City pada akhir pekan ini. Lindelof berharap timnya bisa mempertahankan momentum tersebut hingga akhir musim nanti.

Manchester United berhasil meraih hasil yang bagus di Premier League musim lalu. Mereka berhasil finis di peringkat kedua untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir.

Memasuki musim 2018/2019, United berhasil meraih hasil yang baik. Mereka mengawali musim ini dengan mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1.

"Saya rasa sangat menyenangkan bisa mendapatkan start yang bagus di awal musim," ujar Lindelof kepada Daily Star.

Bek andalan timnas Swedia itu menilai kemenangan atas Leicester City adalah modal awal bagi timnya untuk meraih hasil yang bagus di akhir musim nanti. "Kemenangan kemarin [vs Leicester City] bagus untuk kami. Kemenangan itu membuat kami semakin percaya diri dan kami semakin rileks dalam menjalani musim ini," ucapnya.

Lindelof menegaskan bahwa timnya harus bisa mempertahankan momentum ini hingga akhir musim agar mereka mengakhiri musim ini dengan baik.

"Premier League merupakan liga yang sangat sulit. Liga ini sangat kompetitif dan ada banyak tim hebat bermain di sini. Untuk itu setiap pertandingan bisa menjadi penentu dan kami akan berjuang untuk memenangkan semua pertandingan yang ada," tukas bek timnas Swedia itu.

"Kami harus memiliki mental juara di setiap pertandingan dan di setiap situasi. Kami harus melakukan 100% dan harus konsisten di semua hal yang kami lakukan."

Manchester United akan mengincar kemenangan kedua saat mereka menyambangi markas Brighton & Hove Albion, akhir pekan ini. (dst/dub)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer