Sukses


Diego Godin Tak Pernah Berminat Gabung Manchester United

Bola.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Diego Godin, memastikan tak pernah tertarik berseragam Manchester United. Dia juga menegaskan tidak memanfaatkan ketertarikan dari MU untuk mendapatkan kontrak baru dari Atletico.

Kapten timnas Uruguay itu merupakan satu di antara pemain buruan The Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun ini. MU butuh pemain berpengalaman untuk menambah solid di lini belakang.

Akan tetapi, Godin dikabarkan menolak tawaran dari Manchester United. Pemain 32 tahun tersebut memilih bertahan di Atletico Madrid karena mendapatkan kontrak baru.

Namun, Diego Godin menampik kabar tersebut. Dia mengaku belum memperpanjang kontraknya bersama Los Rojiblancos yang bakal berakhir pada 30 Juni 2019.

"Saya belum memperbarui kontrak. Saya mendapatkan tawaran (dari MU), meskipun saya memutuskan untuk bertahan, karena alasan pribadi dan saya hanya memikirkan final Piala Super Eropa (melawan Real Madrid)," ujar Godin.

"Akan tetapi, saya belum memperpanjang kontrak saya. Saya melihat berita itu keluar, namun saya tidak tahu dari mana asalnya," papar pemain bernama lengkap Diego Roberto Godin Leal tersebut.

Selain Diego Godin, Manchester United juga sempat dikabarkan mengincar bek Barcelona, Yerry Mina. Namun, Mina lebih memilih hengkang ke Everton pada hari terakhir bursa transfer musim panas.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer