Sukses


Andreas Pereira Pastikan Tak Punya Masalah dengan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Andreas Pereira, menyatakan kalau hubungannya dengan Jose Mourinho sangat baik. Pereira meyakini kalau keputusannya untuk meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman pada musim 2017-18 adalah keputusan yang tepat.

Pereira menentang keputusan Mourinho yang tak ingin melepasnya pada musim kemarin. Namun, Pereira berhasil meyakinkan Mourinho kalau ia bisa mendapat hasil yang positif dari peminjaman tersebut.

"Saya merasa sangat berat ketika mengambil keputusan untuk minta dipinjamkan ke klub lain. Jose Mourinho adalah satu di antara manajer terbaik di dunia, dan dia meminta Anda untuk tinggal, tetapi Anda tidak mematuhinya," ujar Pereira.

"Saya merasa ragu pada awalnya, namun hasilnya sangat positif. Saya menjalani musim yang hebat bersama Valencia dan saya telah menjadi pemain yang lebih baik. Mourinho memiliki pemain yang lebih baik dibanding musim kemarin."

"Dia belum memberi tahu kalau saya mengalami peningkatan. Dia akan melihatnya dalam pertandingan-pertandingan yang saya jalani."

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jose Mourinho. Dia sangat baik kepada saya dan sangat jujur," ungkap Pereira.

Andreas Pereira mencatatkan penampilan pertamanya sebagai starter di Premier League ketika Manchester United mengahadapi Leicester City pada laga pekan pertama 2018-19. The Red Devils mencatatkan kemenangan 2-1 atas The Foxes pada laga tersebut.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer