Sukses


Dobrak Sejarah, MU Ingin Tunjuk Direktur Sepak Bola

Jakarta Manchester United (MU) berniat menunjuk seorang direktur sepak bola. Sepanjang sejarah Setan Merah, tidak pernah ada direktur sepak bola.

Sudah ada beberapa kandidat direktur sepak bola yang dipertimbangkan MU. Mulai dari Monchi, Fabio Paratici hingga eks pemain MU Edwin van der Sar. 

Namun menurut Mirror, kandida terkuat direktur sepak bola Manchester United adalah teman lama Jose Mourinho, Luis Campos. Indikasi bergabungnya Campos sudah nampak dari keputusannya meninggalkan klub Ligue 1 Lille.

Selain MU, Campos sebenarnya juga diincar Chelsea untuk menjadi direktur teknik. Namun kedekatan dengan Mourinho membuat Campos diperkirakan akan memilih menerima pinangan MU.

Campos sudah pernah bekerja bareng dengan Mourinho di Real Madrid. Ketika itu Campos menjadi pencari bakat Los Blancos.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

 

 

2 dari 2 halaman

Sukses di Monaco

Pria 53 tahun itu sebelumnya sukses besar ketika bekerja di AS Monaco. Campos merekrut pemain-pemain bertalenta seperti Joao Moutinho, James Rodriguez, Bernardo Silva, Djibril Sidibe, Benjamin Mendy dan Tiemoue Bakayoko.

MU berencana memakai jasa Direktur Sepak Bola setelah gagal merekrut beberapa pemain incaran di bursa transfer musim panas ini.

The Red Devils cuma bisa mendapatkan tiga pemain saja yakni Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer