Sukses


Direktur Olahraga LOSC Lille Bangga Diincar Manchester United

Bola.com, Manchester - Direktur Olahraga LOSC Lille, Luis Campos, merasa bangga dikaitkan dengan Manchester United. Menurut Campos, The Red Devils merupakan satu di antara klub terbaik dunia.

Beberapa hari terakhir, Manchester United dikabarkan meminati Campos untuk mengisi jabatan direktur olahraga. Akan tetapi, Campos mengaku belum ada tawaran resmi dari Setan Merah.

"Manchester United belum berbicara dengan saya terkait posisi direktur olahraga. Namun, saya sangat bangga bisa masuk menjadi kandidat karena Manchester United memiliki sejarah hebat dalam sepak bola," kata Campos.

Campos juga bukan sosok asing bagi manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dia pernah bekerja sebagai direktur olahraga saat Mourinho di FC Porto dan Real Madrid.

Kini, Campos menjabat sebagai direktur olahraga LOSC Lille. Beberapa bulan lalu, dia pernah ditawari jabatan serupa di Chelsea, namun tidak tercapai kesepakatan.

Manchester United dikabarkan membutuhkan seorang direktur olahraga untuk kali pertama sepanjang sejarah tim tersebut. Nantinya, direktur olahraga akan mengurusi masalah transfer pemain di Manchester United.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer