Sukses


Ruben Loftus-Cheek Tidak Ingin Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, tidak berniat pergi dari Stamford Bridge pada musim ini. Loftus-Cheek ingin memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Loftus-Cheek sendiri dikenal sebagai salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Chelsea. Namun ia kesulitan menembus tim utama The Blues sehingga musim lalu ia dipinjamkan selama satu musim ke Crystal Palace.

Pada musim panas ini, santer beredar rumor bahwa Loftus-Cheek akan kembali dipinjamkan. Kali ini ia disebut akan pindah ke Jerman untuk membela Schalke.

Namun sang pemain menepis rumor itu di mana ia menegaskan ingin bertahan bersama Chelsea karena ia merasa sistem baru Chelsea cocok untuknya. "Para pemain kami saat ini bekerja keras untuk memahami apa yang diinginkan oleh pelatih baru kami," ujar Loftus-Cheek kepada Evening Standard.

Loftus-Cheek percaya skema 4-3-3 yang diusung oleh Maurizio Sarri sangat cocok dengan dirinya sehingga ia ingin bertahan.

"Bermain dalam skema 4-3-3 khususnya di posisi gelandang serang adalah posisi natural saya. Posisi itu sangat cocok untuk diri saya."

"Saya sendiri berharap saya bisa membantu tim ini dan berkontribusi banyak untuk tim ini."

Loftus-Cheek juga menjanjikan bahwa dirinya akan bekerja keras demi meraih kepercayaan Sarri musim depan.

"Saat ini saya hanya perlu bekerja keras dan memainkan permainan terbaik saya agar saya bisa mendapatkan sebanyak mungkin menit bermain."

"Anda baru bisa menetapkan target yang spesifik ketika anda tahu bahwa anda akan bermain setiap minggu. Jadi bagi saya saat ini yang terpenting adalah memahami taktik yang diinginkan manajer dan saya akan bekerja keras untuk itu." tandasnya.

Loftus-Cheek sendiri mendapat pengakuan yang besar pada musim panas ini. Ia turut diajak Gareth Southgate ke skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 kemarin. (eve/dub)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer