Sukses


Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Tensi Panas Derbi London

Jakarta - Derbi London akan memanaskan pekan kedua Liga Inggris 2018-19. Chelsea bakal menghadapi Arsenal di Stamford Bridge, London, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.

Meski bermain di kandang, Chelsea sangat mewaspadai performa Arsenal pada pekan kedua Liga Inggris. The Gunners akan mencoba bangkit usai kalah 0-2 dari Manchester City pada pekan lalu.

Sementara itu, Chelsea memiliki modal positif untuk menjalani laga ini. Tim racikan Maurizio Sarri itu menang 3-0 atas tuan rumah Huddersfiel Town.

Menjamu Arsenal, Chelsea belum bisa diperkuat Cesc Fabregas. Gelandang asal Spanyol itu mempunyai masalah di lututnya."Saya berharap dia (Fabregas) bisa berada di lapangan pekan depan. Tidak ada yang terlalu serius, tapi dia mengalami cedera yang tidak biasa," kata Sarri.

Sarri mengisyaratkan akan menurunkan susunan pemain yang sama melawan Arsenal seperti saat menghadapi Huddersfield. Alvaro Morata akan menjadi ujung tombak The Blues pada laga nanti.

"Saya tidak mengkhawatirkan Morata. Dia hanya membutuhkan kepercayaan diri dan dia tetap pemain hebat," ucap mantan pelatih Napoli itu.

Di kubu Arsenal, Manajer Unai Emery akan mengubah komposisi pemainnya usai dipermalukan Manchester City. Penyerang asal Prancis, Alexandre Lacazette, dan gelandang mungil asal Uruguay, Lucas Torreira, kemungkinan dimainkan di laga ini.

Torreira akan mendapat tugas mematikan lini tengah Chelsea dan melapis pemain belakang untuk meredam pergerakan Eden Hazard. "Dia bermain selama 15 sampai 20 menit melawan City dan saya rasa ini bagus. Saya ingin dia terus berkembang dan bisa terus bermain," ucap Emery.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Liga Inggris

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 18.30

Cardiff City vs Newcastle United

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 21.00

Everton vs Southampton

Leicester City vs Wolverhampton Wanderes

Tottenham Hotspur vs Fulham

West Ham United vs AFC Bournemouth

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 23.30

Chelsea vs Arsenal

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer