Sukses


Pep Guardiola Tidak Berniat Cari Pelapis Ederson

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan tidak akan mencari kiper baru setelah kiper pelapis Ederson, Claudio Bravo, mengalami cedera.

Bravo mendapatkan cedera yang cukup parah dalam sesi latihan City beberapa waktu lalu. Alhasil ia dikabarkan harus absen selama enam bulan akibat cedera tersebut.

Cedera yang dialami Bravo membuat City tidak punya kiper pelapis yang cukup untuk Ederson Moraes. Sebab, mereka sebelumnya sudah melepas Angus Gunn ke Southampton dan Joe Hart ke Burnley.

Guardiola kemudian memanggil Aro Muric dari masa peminjaman di klub Belanda NAC Breda. Aro dan Daniel Grimshaw diharapkan bisa menjadi pelapis Ederson meski masih minim pengalaman di Premier League.

Mengingat bursa transfer Premier League sudah ditutup, City tidak bisa mendatangkan pemain baru kecuali yang sedang tidak punya klub. Namun, Guardiola tidak akan mendatangkan kiper baru lagi.

"Tidak. Sejak awal, Aro adalah pilihan kami," kata Guardiola seperti dilansir The Punch.

“Kami mengenalnya dan dia berlatih bersama kami sepanjang musim lalu. Kami meminjamkannya karena sepakbola tim cadangan di sini bukan kompetisi nyata, Anda tahu pendapat saya tentang hal itu.

“Kami ingin melihat dia bermain setiap akhir pekan tetapi setelah apa yang terjadi dengan Claudio, opsi pertama adalah membawanya kembali karena bursa transfer sudah ditutup, jadi kami tidak punya pilihan lain."Aro dan Grimmy, dengan Ederson akan menjadi tiga kiper kami."

Manchester City sempat dikaitkan dengan beberapa kiper setelah Bravo mengalami cedera panjang. Salah satunya adalah kiper Real Madrid Keylor Navas.

Masa depan Navas sendiri di Santiago Bernabeu sekarang masih belum jelas. Sebab, Los Blancos sudah mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea pada musim panas.

Sumber: Bola.net

Prediksi Liga Inggris, Chelsea Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Melawan Liverpool

Video Populer

Foto Populer