Sukses


Misteri Klub Baru Yaya Toure

Bola.com, London - Mantan pemain Manchester City, Yaya Toure, disebut segera bergabung dengan klub yang berasal dari kota London. Hal tersebut dikonfirmasi melalui akun Twitter agen Toure, Dimitry Seluk.

Kontrak Yaya Toure bersama Manchester City berakhir pada Juni 2018. Sebelumnya, Toure sudah minim tampil bersama The Citizens sejak kedatangan Pep Guardiola.

Berstatus sebagai legenda klub, Yaya Toure merasa diperlakukan tidak adil oleh Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu menilai Yaya Toure sudah termakan usia dan melewati kemampuan terbaiknya.

Pada musim 2017-18, Yaya Toure hanya mencatatkan sepuluh penampilan di Premier League bersama Manchester City. Pihak klub pun melepas Toure dengan memberikan plakat penghargaan.

Selama membela Manchester City, Toure mempersembahkan tiga gelar Premier League. Meskipun sudah berusia 35 tahun, Toure masih merasa mampu bermain di level tertinggi.

Yaya Toure dikabarkan sudah lulus tes medis dengan satu di antara klub London. Sebelumnya, Yaya Toure disebut bersedia hanya dibayar 1 pounds per pekan, hanya untuk membuktikan kalau Guardiola salah.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer