Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League: Leicester City Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan berupaya mempertahankan posisi puncak klasemen saat dijamu Leicester City pada pekan keempat Premier League, di Stadion King Power, Sabtu (1/9/2018).

Liverpool meraih tiga kemenangan beruntun, mencetak tujuh gol, dan belum kebobolan. Pasukan Jurgen Klopp bersaing ketat dengan Tottenham, Chelsea dan Watford, yang sama-sama mengumpulkan sembilan angka.

Namun, Liverpool butuh perbaikan performa setelah hanya menang 1-0 atas Brighton di Anfield, akhir pekan lalu. Dibandingkan kemenangan 4-0 atas West Ham dan 2-0 atas Crystal Palace, Liverpool terlihat mengalami penurunan yang cukup drastis.

Di sisi lain, Leicester City berpotensi merepotkan The Reds. Setelah kalah 1-2 dari Manchester United pada pekan pembuka, Leicester meraih dua kemenangan beruntun di Premier League. Pasukan Claude Puel juga baru saja menghajar Fleetwood 4-0 pada ajang Piala Liga.

Pertandingan seru Leicester melawan Liverpool dapat disaksikan langsung oleh Sahabat Bola.com di MNC TV mulai pukul 18.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer