Sukses


Trio Lini Depan Liverpool Dianggap Menakutkan

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Harry Kewell, memuji trio lini depan The Reds, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Menurut Kewell, tiga pemain tersebut sungguh menakutkan.

Ketiga penyerang tersebut memegang kontribusi besar pada musim lalu, di mana Liverpool sukses mencapai babak final Liga Champions. Kombinasi Mo Salah, Sadio Mane, dan Firmino saja sudah menghasilkan total 91 gol untuk The Reds di semua kompetisi.

Performa yang sama telah ditunjukkan oleh mereka dalam empat laga Premier League sejauh ini. Mo Salah sudah mencatatkan dua gol dan dua assist, Firmino satu gol dan dua assist, serta Sadio Mane empat gol.

Performa ketiganya pun mengundang pujian dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari Kewell yang sempat membela Liverpool selama lima musim. Pria asal Australia tersebut mengaku takut melihat ketajaman mereka.

"Mereka [Mo Salah, Mane, dan Firmino] sangat menyenangkan, dan anda melihat pemain yang ia [Klopp] punya di bangku cadangan... Anda melihat tiga penyerang mereka: Menakutkan," ujar Kewell seperti yang dikutip dari Sky Sport.

"Kami selalu membicarakan Liverpool dan berpikir 'apakah mereka butuh striker 30 gol?', tapi bagi saya, Firmino luar biasa, saya tidak bisa menyalahkannya. Dia bekerja sangat keras di posisi itu dengan maupun tanpa bola, fantastis," lanjutnya.

Tak cuma Firmino saja yang mendapatkan pujian dari Kewell, Mo Salah dan Sadio Mane juga tidak luput dari perhatian. Ia bahkan beranggapan bahwa keduanya sedang bersaing memperebutkan titel pencetak gol terbanyak Liverpool.

"Lalu anda punya Mane dan Salah siap mendorong anda kapanpun, dan keduanya sepertinya sedang berkompetisi kecil-kecilan untuk melihat siapa yang bisa mencetak gol lebih banyak," tutupnya.

Dari empat pertandingan Premier League terakhir, Liverpool sudah mencatatkan total sembilan gol dan baru kebobolan satu kali. Performa apik tersebut membuat pasukan Jurgen Klopp itu kini menempati posisi pertama klasemen sementara.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer