Sukses


Penyerang Manchester United Putus dari Kekasih Seksinya

Jakarta - Bomber Manchester United (MU), Alexis Sanchez mengumumkan perpisahannya dengan sang pacar, Mayte Rodriguez lewat fitur story di akun instagramnya. Sanchez pun mendoakan agar sang mantan tetap bahagia.

"Saya berharap untuk Anda yang terbaik. Bertemua Anda dan berbagi momen manis bersama Anda itu indah. Tetapi kami memutuskan setiap orang harus mengikuti jejaknya sendiri dan mencari mimpinya," tulis Sanchez di akun instagramnya.

Keterangan tersebut melengkapi video singkat yang diunggah Sanchez. Dalam video itu terlihat foto-foto keduanya saat masih menjalin asmara.

Sanchez mengaku, unggahannya itu adalah untuk menghormati hubungannya dengan sang mantan pacar. "Saya tidak biasanya melakukan hal ini. Tetapi saya meminta rasa hormat kepada siapapun tanpa tahu rasa sakitnya karena di balik semuanya ada keluarga dan anak-tulis Sanchez lagi.

Diduga putusnya Sanchez menjadi penyebab performanya di Manchester United menurun. Dari empat pertandingan Liga Inggris, Sanchez baru bermain tiga kali dan belum mencetak gol bagi The Red Devils.

Harapan yang sama juga diutarakan Mayte lewat akunnya. Ia juga berharap agar Sanchez tetap sukses meski tidak lagi menjalin hubungan dengannya.

"Beberapa saat lalu, dengan cinta dan rasa hormat, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami dan mengambil jalan berbeda. Kami berharap kebahagiaan untuk hidup kami," tulis Mayte.

Unggahan Sanchez ini seolah menjawab rumor kalau keduanya memang sudah tidak harmonis sejak Mei lalu. Namun ketika itu, Sanchez memilih untuk tidak menggubris kabar miring tersebut.

 

 

Video Populer

Foto Populer