Sukses


Mantan Kapten Chelsea Enggan Gantung Sepatu

Jakarta - Mantan kapten dan bek tengah Chelsea, John Terry belum siap gantung sepatu. Sosok berusia 37 tahun tersebut merasa masih bisa berkontribusi. Terry tak memiliki klub setelah meninggalkan Aston Villa musim panas lalu. Namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar, salah satunya Manchester United.

Namun, rumor itu sudah dibantah. "Saya dalam kondisi terbaik. Memang saya belum memiliki klub. Tapi saya terus bermain," ungkapnya, dilansir Daily Mail.

Terry memperkuat Chelsea periode 1998 hingga 2017. Dia memenangkan berbagai gelar bergengsi bersama The Blues, di antaranya Liga Inggris dan Liga Champions.

Mantan kapten Timnas Inggris itu kemudian berpetualang ke Aston Villa. Namun, dia gagal membantu klub kembali ke Liga Inggris.

2 dari 2 halaman

Nasihat Wilkins

Terry mengaku mendapat nasihat dari Ray Wilkins, mantan asisten pelatih Chelsea yang meninggal April lalu. "Dia rindu bermain sejak pensiun. Wilkins berpesan agar saya terus bermain sampai benar-benar tidak mungkin," katanya.

Selain bermain, tampil sebagai komentator merupakan profesi alternatif bagi Terry. Meski nyaman, dia menolak kemungkinan tersebut. "Saya ingin melatih. Target utama adalah menangani Chelsea pada 5-8 tahun ke depan," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer