Sukses


Alasan Fans Manchester United Marah Terhadap Paul Pogba

Jakarta - Cerita terkait masa depan Paul Pogba bersama Manchester United belum jelas. Gelandang Timnas Prancis itu terang- terangan meragukan nasibnya di Old Trafford.

Seperti dilansir Mirror, sikap yang ditunjukkan Pogba membuat sebagian fans Manchester United berang. Fans tersebut kesal usai membaca cuitan Pogba di Twitter. Pemain berusia 25 tahun itu mengirim cuitan yang dianggap tidak menghormati The Red Devils dan para fans. Pogba menyebut bahwa masa depannya di Manchester United tidak menentu dalam beberapa bulan ke depan.

Setelah membaca cuitan Pogba, fans Manchester United itu protes dan menyatakan bahwa tidak seharusnya mantan pemain Juventus itu melontarkan pernyataan tersebut.

Pogba mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan ia sedang berbicara dengan Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann ketika Timnas Prancis melakoni laga persahabatan melawan Jerman pada Kamis pekan ini.

Fans Manchester United lantas bereaksi dengan keterangan gambar itu. Masa depan Pogba di Manchester United masih belum jelas benar, antara diperpanjang atau tidak. Setelah berlaga di Allianz Arena, ia mengatakan, "Masa depan saya, sekarang masih berada di Manchester."

2 dari 3 halaman

Komentar Kontroversial

"Saya masih terikat kontrak. Saya masih turun bertanding, hanya saja siapa yang tahu akan apa yang terjadi beberapa bulan ke depan?" tulisnya.

Cuitan Pogba itu menyulut reaksi negatif dari fans Manchester United yang menyebut bahwa pernyataan itu sungguh tidak mencerminkan "rasa hormat" kepada klub.

Salah seorang fans Manchester United menjawab, "Paul, mengapa Anda bersikap dan berkata seperti itu. Fans tetap berharap agar anda bertahan di klub. Saya mengasihi anda, hanya saja anda tidak merespons dengan semestinya."

3 dari 3 halaman

Situasi Keruh

"Jika anda (Pogba) ingin meninggalkan klub, silakan hengkang. Jangan buat situasi makin keruh dan makin tidak menentu," ungkap fans tersebut.

Fans Manchester United lainnya melontarkan komentar lain. "Saya berharap anda membaca komentar dari kami. Anda terlalu picik dengan reaksi seperti itu."

Sumber: Liputan6.com

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer