Sukses


Pendapat John Terry Mengenai Pencapaian Jose Mourinho di Manchester United

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, John Terry, menilai kalau Jose Mourinho kehilangan taji di Manchester United. Sebagai mantan anak asuhnya, Terry sangat memahami karakter yang dimiliki Mourinho.

“Di setiap klub yang ia tangani, Jose Mourinho selalu menunjukkan karakter khasnya. Namun, saya tak yakin apakah ia masih memiliki karakter tersebut di Manchester United,” ujar Terry.

“Anda harus menunjukkan kesungguhan dalam sesi latihan. Anda harus menunjukkan rasa lapar akan kemenangan. Hal itu akan membuat Mourinho berada di sisi Anda 100 persen.”

“Saya rasa dia akan meraih kesuksesan di Manchester United. Namun, manajemen dan suporter harus bersabar. Musim ini, saya menjagokan Manchester City, Liverpool dan Chelsea,” ungkap Terry.

Selama menangani Manchester United, Jose Mourinho telah belanja pemain dengan total mencapai 300 juta pounds. Namun, The Red Devils masih terlihat kesulitan untuk bersaing dengan rival sekotanya, Manchester City.

Pada musim 2017-19, Manchester United terpaut 19 poin dari Manchester City yang menjadi juara. Hal itu menyiratkan kalau The Red Devils masih tertiggal jauh.

Manchester United harus menemukan sosok pemimpin yang tepat agar bisa mewakili Jose Mourinho ketika dalam pertandingan.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer