Sukses


MU Ingin Kembali Bajak Pemain Incaran Manchester City

Bola.com, Manchester - Rivalitas Manchester United (MU) dengan Manchester City tak hanya terjadi di lapangan, tapi juga bursa transfer pemain. Keduanya bersaing mendapatkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers pada bursa musim dingin 2019.

Daily Mail melaporkan, MU dan Manchester City setidaknya harus mengeluarkan 60 juta poundsterling (sekitar Rp 1,15 triliun) untuk mendapatkan Neves.

Manchester City terlebih dahulu mengutarakan ketertarikan terhadap Neves. Mereka mencari gelandang baru untuk melapis Fernandinho.

The Citizens pun membidik Jorginho. Namun, sang pemain memilih mengikuti Maurizio Sarri pergi ke Chelsea.

Sedangkan minat MU baru muncul belakangan. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho ingin melihat terlebih dahulu kemampuan Neves bersaing di Liga Inggris.

2 dari 3 halaman

Bersinar di Wolves

Neves merupakan pemain kunci di balik keberhasilan Wolverhampton promosi ke Liga Inggris. Dia tampil di 42 laga Championship dan menyumbang enam gol.

Pemain berusia 21 tahun itu mempertahankan performa musim ini. Beraksi di empat partai, dia membuat satu gol dan satu assist untuk membantu Wolverhampton berkutat di papan tengah klasemen sementara.

3 dari 3 halaman

Kesuksesan MU

MU sudah pernah mengalahkan Manchester City pada perburuan pemain. Mereka sukses merekrut Fred dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu.

 

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer