Sukses


Rashford Dinilai Tak Akan Pernah Jadi Penyerang Tengah di Manchester United

Jakarta - Legenda Timnas Inggris, Alan Shearer, percaya Marcus Rashford takkan pernah jadi striker tengah di Manchester United (MU). Sebab, di sana sudah sosok dominan seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Rashford menembus tim utama Manchester United sejak 2015. Namun, ia kesulitan mengisi posisi striker tengah karena ketatnya persaingan. Alhasil, Rashford lebih sering dimainkan sebagai winger.

Hingga kini, pemain 20 tahun itu baru melesakkan 32 gol dalam 126 pertandingan di semua kompetisi bersama Setan Merah.

“Selama Lukaku tetap fit, Rashford tidak akan mendapatkan posisi sebagai striker tunggal di Old Trafford. Selama Jose Mourinho adalah manajernya, tidak akan ada dua penyerang di lini depan. Bahkan jika Lukaku tidak bermain, saya pikir Alexis yang akan dipindahkan lebih jauh ke depan," kata Shearer seperti dilansir Soccerway.

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Dipercaya Mourinho

(AP Photo/Jon Super)

“Apakah Mourinho benar-benar akan memilih Rashford jika dia membutuhkan striker? Atau apakah dia akan pergi ke bursa transfer untuk pencetak gol yang sudah siap dan dipercaya? Rashford telah dimainkan begitu lama dalam posisi yang melebar. Dia membutuhkan waktu untuk menyesuaikan kembali dengan posisinya yang alami."

“Waktu bukanlah komoditas besar dalam sepak bola saat ini. Saya tidak menganjurkan Rashford meninggalkan Old Trafford. MU adalah klub yang hebat. Tetapi jika dia ingin mencapai ambisi untuk diakui sebagai pencetak gol hebat, itu tidak akan terjadi di sana," Shearer menambahkan.

MU sendiri baru akan kembali main pada 15 September mendatang. Setan Merah bakal tandang ke markas Watford.

Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Mourinho demi mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Video Populer

Foto Populer