Sukses


Bek Baru Manchester United Tak Sabar Lakukan Debut

Jakarta Diogo Dalot sudah siap melakoni debut bersama tim utama Manchester United. Dia menargetkannya pada laga Liga Inggris melawan Watford di Vicarage Road, Sabtu (15/8/2018).

Dalot bergabung dengan Manchester United musim panas lalu dari FC Porto. Dia ikut ke AS untuk menjalani tur pramusim.

Namun, Dalot tidak bisa bermain akibat cedera yang dideritanya pada akhir musim lalu. Setelah pulih, dia kemudian berlatih untuk meningkatkan kebugaran.

Dia lalu memperkuat Manchester United U-23 melawan Stoke City, Jumat (31/8/2018). Dalot bermain selama 79 menit dan membantu tim berjaya 1-0.

"Cedera saya tidak terlalu serius. Tapi dibutuhkan kesabaran. Sekarang saya siap diturunkan dan menyerahkan keputusan ke pelatih," kata Dalot, dilansir situs resmi Manchester United.

2 dari 3 halaman

Sambut Masa Depan

Dalot mengaku mendapat pengalaman berharga meski belum bermain di tim utama. Dia pun antusias terhadap masa depannya di Old Trafford.

"Saya bermain di stadion kosong bersama U-23. Bisa dibayangkan bagaimana jika Old Trafford penuh. Saya menikmati keberadaan di sini dan berharap dapat mencapai banyak hal besar," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Konfirmasi Mourinho

Partisipasi Dalot pada duel versus Watford akan diketahui saat Jose Mourinho menggelar konferensi pers, sehari sebelum pertandingan.

 Sumber Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer