Sukses


Jawaban Zinedine Zidane Terkait Gosip Gantikan Mourinho di Manchester United

Jakarta - Rumor menyebut Zinedine Zidane akan menggantikan posisi Jose Mourinho di Manchester United. Setelah beberapa waktu diam, Zizou angkat bicara mengenai masa depannya. Zidane tengah menganggur usai meninggalkan Real Madrid musim panas lalu.

Dia bekerja di Santiago Bernabeu selama dua setengah musim dan mempersembahkan tiga titel Liga Champions.

Dengan reputasi cemerlang, sosok berusia 46 tahun tersebut dianggap sebagai kandidat ideal untuk meneruskan kerja Mourinho di Old Trafford. Terlebih Zidane mengedepankan sepak bola menyerang sesuai filosofi asli The Red Devils, tidak pragmatis seperti Mourinho.

Posisi Mourinho juga dipertanyakan akibat hubungan buruk dengan beberapa personel dalam klub, serta kinerja buruk MU di lapangan.

2 dari 2 halaman

Komentar Zidane

Zidane mengaku tidak sabar kembali bekerja di sisi lapangan. Dia menilai menjadi pelatih merupakan profesi yang diinginkannya.

"Saya yakin bakal menangani tim lagi dalam waktu dekat. Saya suka pekerjaan itu dan selalu terlibat di sepak bola sepanjang hidup," katanya, dilansir Manchester Evening News.

Sebelum bersinar sebagai pelatih, Zidane dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Dia meraih berbagai penghargaan bersama Juventus, Real Madrid, dan Timnas Prancis.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

5 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Lillian Adams

    Kunjungi di situs terbaik Kencan seks ==>> www.Sexydrom.com

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Video Populer

Foto Populer