Sukses


Jamie Carragher: Marcus Rashford Harus Pindah ke Everton

Bola.com, London - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Marcus Rashford untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Everton. Menurutnya, Everton merupakan klub yang akan memberikan Rashford kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

"Saya tak bisa melihat Marcus Rashford menggantikan peran Romelu Lukaku sebagai striker utama Manchester United. Romelu Lukaku pernah berada di posisi yang sama di Chelsea dan ia memutuskan untuk hijrah ke Everton," ujar Carragher.

"Everton adalah klub yang bisa memberikan jaminan bermain kepada Rashford. Ia akan selalu menjadi pilihan utama jika mau hijrah ke Everton."

"Jose Mourinho pasti akan lebih memilih Lukaku daripada Rashford. Ia harus mencari klub baru untuk menyelamatkan kariernya," ungkap Carragher.

Marcus Rashford tak dipercaya menempati posisi sebagai ujung tombak di Manchester United. Ia kalah dari Romelu Lukaku yang menjadi pilihan utama Jose Mourinho.

Manajer Manchester United itu lebih memilih menempatkan Rashford sebagai winger. Namun, hal tersebut membuat potensi Rashford tak terlihat.

Marcus Rashford membuktikan ketajamannya sebagai striker ketika membela Inggris pada laga internasional. Ia mencetak dua gol dari dua pertandingan.

Sumber: Daily Mail

Olahraga Bisa Membuat Seseorang Mudah Baper

Tutup Video

1 Komentar

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Video Populer

Foto Populer