Sukses


Jerome Boateng Akui Hubungi Jose Mourinho

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Jerome Boateng, mengaku berbicara langsung kepada Jose Mourinho ketika menolak pinangan Manchester United. Boateng menjadi satu di antara incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.

"Saya mendapat tawaran dari PSG dan Manchester United. Namun, saya tak ingin meninggalkan Bayern Munchen begitu saja," ujar Boateng.

"Saya tertarik untuk mencari tantangan baru, namun saya masih merasa nyaman di Bayern Munchen. Saya berada di satu di antara klub top dunia."

"Saya menghubungi Jose Mourinho, saya berterima kasih kepadanya karena ia telah membuat saya merasa terhormat. Namun, saya mengatakan kalau saya belum bisa berpisah dengan Bayern Munchen," ungkap Boateng.

Walaupun sempat diisukan akan hengkang dari Bayern Munchen, Jerome Boateng akhirnya memutuskan untuk bertahan. Boateng masih ingin berjuang untuk mengamankan satu posisi di skuat utama Bayern Munchen.

Selain Boateng, Manchester United mengincar Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil. Hal tersebut membuat lini belakang The Red Devils rapuh.

Sumber: Metro

2 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Video Populer

Foto Populer