Sukses


Marcus Rashford Harus Selamatkan Karier dengan Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Pengamat sepak bola Inggris, Phil Thompson, menyarankan Marcus Rashford untuk meninggalkan Manchester United. Menurutnya, Rahford tidak mendapat kepercayaan untuk menempati skuat utama Manchester United.

"Marcus Rashford adalah pemain yang memiliki talenta hebat. Apakah ia cocok di Manchester United? Saya rasa tidak," ujar Thompson.

"Ia masih 20 tahun dan membutuhkan waktu untuk terus meningkatkan performanya. Ia harus membuat keputusan penting dalam kariernya pada akhir musim 2018-19."

"Seharusnya Rashford sudah diberi kepercayaan untuk tampil reguler. Namun, saya melihat kalau Jose Mourinho belum percaya kepada Rashford."

"Rashford membuktikan kalau ia mampu bermain sebagai ujung tombak maupun winger. Karena itu, ia harus mempertimbangkan masa depannya di klub tersebut," ungkap Thompson.

Sebelumnya, Jamie Carragher juga memberikan saran yang sama kepada Rashford. Menurut Carragher, Rashford akan selalu menjadi pilihan kedua setelah Romelu Lukaku.

Rashford menunjukkan kualitasnya ketika tampil untuk timnas Inggris pada laga internasional. Rashford membuktikan kalau ia bisa bersinar di Manchester United jika mendapat kesempatan untuk bermain lebih banyak.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer