Sukses


Marcus Rashford Harus Selamatkan Karier dengan Pergi dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Pengamat sepak bola Inggris, Phil Thompson, menyarankan Marcus Rashford untuk meninggalkan Manchester United. Menurutnya, Rahford tidak mendapat kepercayaan untuk menempati skuat utama Manchester United.

"Marcus Rashford adalah pemain yang memiliki talenta hebat. Apakah ia cocok di Manchester United? Saya rasa tidak," ujar Thompson.

"Ia masih 20 tahun dan membutuhkan waktu untuk terus meningkatkan performanya. Ia harus membuat keputusan penting dalam kariernya pada akhir musim 2018-19."

"Seharusnya Rashford sudah diberi kepercayaan untuk tampil reguler. Namun, saya melihat kalau Jose Mourinho belum percaya kepada Rashford."

"Rashford membuktikan kalau ia mampu bermain sebagai ujung tombak maupun winger. Karena itu, ia harus mempertimbangkan masa depannya di klub tersebut," ungkap Thompson.

Sebelumnya, Jamie Carragher juga memberikan saran yang sama kepada Rashford. Menurut Carragher, Rashford akan selalu menjadi pilihan kedua setelah Romelu Lukaku.

Rashford menunjukkan kualitasnya ketika tampil untuk timnas Inggris pada laga internasional. Rashford membuktikan kalau ia bisa bersinar di Manchester United jika mendapat kesempatan untuk bermain lebih banyak.

Sumber: Sky Sports

Olahraga Bisa Membuat Seseorang Mudah Baper

Tutup Video

2 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Andini Wu

    Bergabung Bersama Kami Di BANDARPKV | Mainkan 8 Game Populer Dengan 1 Akun | Menangkan Uang Hingga Ratusan Juta Rupiah Hanya Dengan Modal Rp.20.000,- | Tersedia Bank Online 24 Jam | Bonus TurnOver 0.5% | Bonus Referral 20% Klik disini untuk register >> http://bit.ly/2Mp15xz

Video Populer

Foto Populer