Sukses


VIDEO: Bek Chelsea Mengejek Tinggi Badan Lawannya

Bola.com, Jakarta Dalam pertandingan persahabatan antara Amerika Serikat Vs Meksiko di Nissan Stadium, Tennessee, AS, Rabu (12/9/2018) waktu setempat, sempat terjadi kericuhan.

Tepat pada menit ke-65, terjadi perebutan bola antara bek Chelsea yang kini sedang dipinjamkan ke Nantes, Matt Miazga dengan Diego Lainez. Penyerang sayap Meksiko itu kesal karena penjagaan ketat Miazga. Lalu, bek berusia 23 tahun itu membalas dengan gestur pendek.

Postur kedua pemain ini memang cukup jauh, Miazga dengan tinggi 193cm dan Lainez 167cm. Karena gestur tersebut, pertandingan sempat berhenti beberapa menit. AS menang 1-0 dari Meksiko berkat gol Tyler Adams pada menit ke-71.

3 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Video Populer

Foto Populer