Sukses


Jarang Bermain, Rashford Disarankan Tinggalkan MU

Manchester - Jamie Carragher punya saran untuk striker MU, Marcus Rashford. Ia berharap Rashford segera tinggalkan Old Trafford untuk menyelamatkan kariernya.

Rashford mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan Inggris atas Swiss pada Selasa (11/9/2018) waktu setempat. Sebelumnya, Rashford juga mencetak gol saat Inggris dikalahkan 1-2 dari Spanyol, Sabtu (8/9/2018) lalu.

Namun, di level klub, Rashford harus berebut tempat di tim utama MU musim ini. Carragher berpikir striker berusia 20 tahun itu perlu pindah dari MU demi membantu kariernya lebih baik.

"Romelu Lukaku berada di depan Rashford dan saya tidak melihat Rashford menggusurnya selama dia ada di sana," kata Carragher, seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi ingat ketika Lukaku berada di Chelsea dan dia harus datang dan pergi ke Everton. Kemudian dia berakhir sebagai pencetak gol terbanyak dan pindah ke Manchester United," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Bantu Karier

Menurut Carragher, Everton akan jadi jenis klub yang perlu dipertimbangkan oleh Rashford untuk membantu kariernya. Carragher yakin Rashford akan mendapat lebih banyak kesempatan dengan klub di bawah enam besar seperti Everton, seperti yang dilakukan Lukaku.

"Anda tahu Anda akan bermain setiap minggu sebagai penyerang tengah dan Anda tahu jika Anda memiliki beberapa pertandingan di mana Anda tidak mencetak gol maka Anda masih akan bermain minggu depan," papar eks bek Timnas Inggris ini.

3 dari 3 halaman

Bukan Starter

Sejauh ini, Rashford tampil tiga kali dari empat laga bersama MU di Liga Inggris. Satu kali ia tampil sebagai starter, sedangkan dua lainnya menjadi pemain pengganti.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer