Sukses


Unai Emery Minta Arsenal Perpanjang Kontrak Nacho Monreal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, menyatakan kalau Nacho Monreal adalah pemain penting di skuat The Gunners. Karena alasan itu, Emery meminta manajemen untuk menambah durasi kontrak Monreal.

"Saya sudah mengetahui Monreal di Spanyol, ketika ia bermain untuk Osasuna dan Malaga. Setelah berkiprah di Inggris selama enam tahun, dia adalah pemain yang berbeda," ujar Emery.

"Setelah dua pekan lalu dua bulan, saya bisa mengatakan kalau saya puas dengan performanya. Usia 32 tahun hanya angka baginya. Ia berada di level yang bagus."

"Saya harap manajemen bisa memberinya kontrak baru. Monreal adalah pemain yang sangat penting untuk Arsenal," ungkap Emery.

Kontrak Nacho Monreal bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2019. Namun, pihak klub belum membuka diskusi untuk perpanjangan kontrak.

Kondisi tersebut membuat beberapa klub di Spanyol tertarik untuk menebusnya dari Arsenal. Satu klub yang sudah memperlihatkan minat adalah Barcelona.

Nacho Monreal merupakan bek yang serbabisa. Ia bisa dimainkan sebagai bek sayap maupun bek tengah.

Sumber: Arsenal FC

  • Ignacio "Nacho" Monreal Eraso  adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di Liga Premier Arsenal.
    Ignacio "Nacho" Monreal Eraso adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di Liga Premier Arsenal.
    Ignacio "Nacho" Monreal Eraso  adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di Liga Premier Arsenal.

    Nacho Monreal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Unai Emery

Video Populer

Foto Populer