Sukses


Gelandang Liverpool Tidak Sabar Ingin Berhadapan dengan Tottenham di Liga Inggris

Jakarta - Liverpool akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Sabtu (15/9/2018) akhir pekan ini di Stadion Wembley. Antusiasme besar pun dirasakan gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri.

"Saya sangat menantikan pertandingan itu, terutama sekarang karena dalam beberapa pekan ke depan, kami akan menghadapi banyak pertandingan sulit," ujar Shaqiri seperti dilansir Sports Mole.

Kondisi internal Liverpool saat ini sedang positif menyusul hasil gemilang di empat laga awal. Ya, pasukan Jurgen Klopp berhasil menyapu bersih empat laga di Liga Inggris dengan kemenangan.

Torehan itu membuat Liverpool berada di posisi puncak dengan 12 poin. Namun Liverpool boleh lengah.

Pasalnya, Chelsea dan Watford yang juga belum tersentuh kekalahan siap mengambil alih posisi puncak jika Liverpool lengah. Pada pekan ini, Chelsea akan meladeni Cardiff City, sedangkan Watford menjamu Manchester United.

"Kami akan mencoba menjaga performa gemilang kami dan saya harap, kami bisa memenangkan banyak pertandingan," kata Shaqiri.

Lebih lanjut, Shaqiri menilai Liverpool sangat kompetitif di musim ini. Gelandang asal Swiss ini merasa, para pemain Liverpool punya kualitas dan merupakan pemain pekerja keras yang bersaing demi tempat utama di tim.

"Anda bisa lihat kualitas tinggi di tim kami dan kami adalah pekerja keras setiap harinya. Kompetisi di sepak bola adalah bagus juga untuk para pemain," kata Shaqiri.

 

 

2 dari 2 halaman

Lima Laga Liverpool Berikutnya

Sabtu (15/9/2018): Tottenham Hotspur Vs Liverpool

Sabtu (22/9/2018): Liverpool Vs Southampton

Kamis (27/9/2018): Liverpool Vs Chelsea

Sabtu (29/9/2018): Liverpool Vs Chelsea

Kamis (4/10/2018): Napoli Vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer