Sukses


Mark Wahlberg Prediksi Liverpool dan Chelsea Bakal Keok

Bola.com, London - Aktor ternama Hollywood, Mark Wahlberg, memberikan prediksi sepuluh laga pekan kelima Premier League 2018-2019. Wahlberg memperkirakan akan terjadi dua kejutan, yakni kekalahan Liverpool dan Chelsea.

Dilansir BBC, Wahlberg beradu dengan pengamat sepak bola, Mark Lawrenson, dalam menebak prediksi pekan ini. Khusus Lawrenson, dia memberikan prediksi 380 pertandingan, termasuk empat pekan awal yang telah berlangsung dan akan menghadapi 38 sosok berbeda.

Dari 20 prediksi skor pekan ini, tidak ada satupun pilihan Wahlberg dan Lawrenson yang sama. Soal kejutan, Wahlberg menilai Liverpool dan Chelsea akan kalah, sementara Lawrenson memperkirakan Arsenal kalah.

Wahlberg menyebut, Liverpool tidak mampu berbuat banyak saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur. Adapun Chelsea harus takluk saat menjamu tim promosi, Cardiff City.

Wahlberg sebenarnya bukan penggemar sepak bola sejak lama. Aktor yang menjadi lawan main Iko Uwais dalam film Mile 22 itu mengaku baru menyukai sepak bola pada 2011, saat berlangsungnya Piala Dunia Wanita.

"Saya baru menonton sepak bola pada saat itu dan langsung jatuh cinta. Suatu ketika, saya pernah menebak delapan dari sembilan pertandingan dengan benar," kata Wahlberg.

Pada wawancara yang dilakukan BBC, Wahlberg memang terlihat tidak begitu menghapal nama-nama tim Premier League. Pemeran Sersan Sean Dignam dalam film The Departed itu salah menyebut nama beberapa tim, yakni Leicester Square (seharusnya Leicester City), Waterford (Watford), dan Fullman (Fulham).

Berikut ini adalah prediksi pekan kelima Premier League versi Mark Wahlberg dan Mark Lawrenson:

 

2 dari 3 halaman

Mark Wahlberg

Tottenham Hotspur 3-1 Liverpool

AFC Bournemouth 0-1 Leicester City

Chelsea 1-2 Cardiff City

Huddersfield Town 2-1 Crystal Palace

Manchester City 2-0 Fulham

Newcastle United 0-3 Arsenal

Watford 1-2 Manchester United

Wolverhampton Wanderers 5-0 Burnley

Everton 0-1 West Ham United

Southampton 4-2 Brighton and Hove Albion

3 dari 3 halaman

Mark Lawrenson

Tottenham Hotspur 1-1 Liverpool

AFC Bournemouth 1-1 Leicester City

Chelsea 3-0 Cardiff City

Huddersfield Town 1-2 Crystal Palace

Manchester City 3-0 Fulham

Newcastle United 2-1 Arsenal

Watford 0-2 Manchester United

Wolverhampton Wanderers 0-2 Burnley

Everton 2-1 West Ham United

Southampton 1-1 Brighton and Hove Albion

Video Populer

Foto Populer