Sukses


Jurgen Klopp Sedih Belum Bisa Mainkan Fabinho

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sedih karena terus memberikan kabar yang kurang bagus untuk Fabinho. Klopp kembali akan meninggalkan Fabinho ketika The Reds menghadapi Tottenham Hotspur.

"Saya tak senang membandingkan para pemain Liverpool, tetapi Andy Robertson dan Alex Oxlade-Chamberlain juga tidak langsung menjadi pilihan utama," ujar Klopp.

"Saya tak suka harus mengatakan kepada Fabinho kalau ia tidak masuk skuat. Padahal, dia penuh energi dan sangat ingin tampil. Saya tidak suka mengatakan kalau ia tidak akan bermain, tetapi itu pekerjaan saya."

"Ia datang dari liga yang berbeda dan memainkan sistem yang sangat jauh berbeda dengan Liverpool. Saya rasa, dia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi."

"Itu bukanlah hal yang buruk. Fabinho adalah pemain yang peneting untuk kami untuk jangka panjang," ungkap Klopp.

Fabinho direkrut Liverpool dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah hanya menjadi pemain cadangan pada laga pekan pertama Premier League, Fabinho tak lagi masuk skuat Liverpool pada tiga pekan berikutnya.

Hal itu kembali terulang saat Liverpool bertandang ke Wembley untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pekan kelima Premier League.

Sumber: Mirror

1 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

Video Populer

Foto Populer