Sukses


Pindah ke MU, Zidane Bakal Ajak Gelandang Real Madrid

Manchester - Zinedine Zidane sudah punya rencana jika jadi menangani MU. Pelatih asal Prancis itu akan merombak tim yang sekarang ditangani Jose Mourinho.

El Confidencial melaporkan Zidane berencana merekrut empat pemain bintang sekaligus jika jadi menangani MU. Kehadiran Zidane di MU bakal merepotkan mantan klubnya Real Madrid.

Salah satu pemain yang diminati oleh Zidane adalah gelandang Real Madrid Toni Kroos. Tenaga Kroos sangat dibutuhkan oleh Zidane karena lini tengah MU cukup lemah.

Kroos disiapkan menjadi pendamping bagi Paul Pogba di lini tengah MU. Kebetulan MU tak memiliki pemain seperti Kroos sejak Michael Carrick pensiun.

Zidane memang diyakini menjadi incaran MU untuk menggantikan Mourinho. Petinggi MU kepincut dengan tangan dingin pria Prancis itu yang sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun.

2 dari 2 halaman

Mourinho di Ujung Tanduk

Saat ini Zidane tengah menganggur usai mengundurkan diri dari Real Madrid akhir musim lalu. Tawaran melatih MU diyakini akan membuat Zidane tergoda.

Posisi Mourinho di MU sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya prestasi klub tak kunjung membaik. Dari empat laga yang dilakoni MU, mereka sudah menelan dua kali kekalahan.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer