Sukses


Legenda MU Berselisih dengan Manajer Liverpool

Jakarta Legenda Manchester United (MU), Gary Neville berselisih dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Terakhir, Neville menyebut Klopp setuju kepada opininya meski malu untuk mengakui.

Perang kata-kata antara Neville dan Klopp bermula ketika Neville memberi saran soal prioritas Liverpool musim ini. Menurut Neville, Liverpool sebaiknya fokus ke Liga Inggris, ketimbang Liga Champions.

Ucapan Neville ternyata sampai ke telinga Klopp. Manajer asal Jerman itu menolak anggapan Neville.

Ia bersikukuh kalau Liverpool fokus ke semua kompetisi. "Banyak orang menonton kami di Liga Champions dan itu adalah pekerjaan kami bahwa kami harus melakukan yang terbaik di semua pertandingan ini," ujar Klopp.

Neville pun tidak tinggal diam terkait tanggapan Klopp. Ia yakin, Klopp sebetulnya setuju dengannya.

"Dia sebetulnya setuju dengan saya, tetapi Anda tahu dia tidak bisa mengakui itu," kata Neville seperti dilansir Daily Star.

 

2 dari 3 halaman

Keistimewaan Komentator

Neville menambahkan, ucapannya itu merupakan keistimewaan seorang komentator. Neville sendiri saat ini kembali ke Sky Sports sebagai komentator setelah gagal di Valencia sebagai pelatih.

"Pelatih tidak selalu bisa mengatakan apa yang dipikirkannya. Seorang komentator bisa! Saya sangat tahu itu," kata Neville.

3 dari 3 halaman

Liverpool di Puncak Klasemen

Liverpool saat ini sedang berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds berhasil meraih 12 poin dari empat pertandingan.

Pada Sabtu (15/9/2018), Liverpool akan bertandang ke Stadion Wembley untuk berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

 

Sumber: www.liputan6.com

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jurgen Klopp

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer