Sukses


Bikin Penyelamatan Luar Biasa, David de Gea Banjir Pujian

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan David de Gea saat timnya menang 2-1 atas Watford pada laga Premier League, di Stadion Vicarage Road, Watford, Sabtu (15/9/2018).

De Gea melakukan penyelamatan gemilang mematahkan sundulan Christian Kabasele pada menit-menit akhir pertandingan. Saat itu, skor kedudukan 2-1 untuk keunggulan Manchester United.

"Hanya satu penyelamatan, namun penyelamatan luar biasa. Kami tahu siapa kiper hebat dari tim yang hebat pula," kata Mourinho setelah pertandingan.

"Kadang, dia tidak menyentuh bola dan hanya menyaksikan pertandingan. Namun saat ini, dia ada di sana. Dia melakukan penyelamatan pada menit akhir dan itu bagus untuknya serta kami," lanjut Mourinho.

Pujian serupa datang dari kiper lawan, Ben Foster. Kiper Watford yang baru didatangkan dari West Bromwich Albion itu memuji penampilan De Gea.

"Pujian untuk kiper mereka yang melakukan penyelamatan kelas dunia. De Gea memang kiper berkelas. Kalian para kiper muda yang menyaksikannya harus belajar dari dia," kata Foster.

Sumber: Manchester United

2 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

Video Populer

Foto Populer