Sukses


MU dan City Rebutan Winger Juventus

Jakarta Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU), berminat merekrut winger Juventus Douglas Costa. Setan Merah harus bersaing dengan rival sekota Manchester City.

Daily Mail mengklaim bahwa manajer MU, Jose Mourinho, siap menawar 75 juta pounds untuk pemain sayap ini. Mourinho ingin memboyong Costa setelah MU di jendela transfer musim panas hanya menambahkan tiga pemain ke skuatnya. Namun, tidak satupun dari mereka yang memainkan peran penting sejauh ini.

Hasilnya, Mourinho telah membuat awal yang mengecewakan di awal Liga Inggris musim 2018/19. MU baru meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan dari empat pertandingan pertama mereka.

Meskipun masalah MU sebagian besar adalah di lini pertahanan, namun kemampuan para penyerangnya juga belum mumpuni.

2 dari 3 halaman

Ketergantungan

Selama ini, Romelu Lukaku terus menjadi satu-satunya pemain andalan MU. Namun, ketergantungan yang berlebihan pada pemain Belgia itu sangat merugikan Mourinho.

Sedangkan, penampilan Alexis Sanchez masih jauh dari harapan MU, yang mengontraknya pada Januari lalu. Mourinho kini terus mengandalkan pemain seperti Anthony Martial, Marcus Rashford dan Juan Mata.

3 dari 3 halaman

Kemampuan Fantastis

Melihat skema saat ini, Mourinho harus berani mengajukan tawaran untuk Costa. Pemain asal Brasil ini, punya kemampuan menggiring bola yang fantastis. Ia mampu memberikan mimpi buruk kepada para pemain bertahan lawan.

Kecepatan, kelincahan, dan visi bermainnya akan menjadikan Costa sebagai penandatanganan yang menarik bagi Mourinho, yang jelas tidak memiliki pemain sayap kanan sejati di barisannya. Costa juga terkenal karena kemampuannya untuk mengalahkan lawan dalam situasi satu lawan satu. Ini jenis pemain sayap yang sangat disukai Mourinho.

Sumber Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.

    Douglas Costa

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer