Sukses


Manchester City Gagal Capai Kesepakatan dengan Raheem Sterling

Jakarta - Manchester City dan Raheem Sterling mengalami jalan buntu kala melakukan negosiasi kontrak baru. Kondisi tersebut membuat situasi semakin rumit, karena kontra Raheem Sterling bersama Manchester City akan berakhir pada musim panas 2020.

Manchester City ingin memperpanjang kontrak Sterling. Sebab, penampilan pemain 23 tahun itu dalam dua musim belakangan sangat mengesankan.

Manajer Pep Guardiola pun sudah mengungkapkan harapannya agar Sterling bersedia memperpanjang kontraknya bersama The Citizens. Namun, ia menyerahkan hal tersebut kepada pihak yang berkepentingan.

Dilansir The Guardian, negosiasi Manchester City dengan Sterling berakhir buntu setelah kedua belah pihak tak menemui kata sepakat soal besaran gaji.

2 dari 3 halaman

Besaran Gaji

Sterling kabarnya ingin menjadi pemain bergaji termahal di City. Mantan pemain Liverpool itu ingin gajinya naik dari 175 ribu pound per pekan menjadi minimal 220 ribu pound per pekan.

Hal inilah yang tak disetujui oleh pihak manajemen City. Meski kedua belah pihak disebut mau bersabar, hal ini bisa jadi alarm bahaya bagi City.

3 dari 3 halaman

Diincar Real Madrid

Beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar yang menyebut bahwa raksasa La Liga, Real Madrid serius ingin memboyong Sterling ke Santiago Bernabeu.

Madrid sebelumya pernah disebut mengincar Sterling. Mereka pernah mengincarnya saat ia masih di Liverpool, sebelum gabung dengan City pada 2015 silam.

Setelah sempat timbul tenggelam, akhirnya gosip ketertarikan Madrid terhadap Sterling kembali mengemuka. Namun Los Blancos disebut masih akan mengamati permainannya lebih dahulu di musim ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer