Sukses


Persaingan Olivier Giroud dan Alvaro Morata Berefek Positif Bagi Chelsea

Jakarta - Penyerang Chelsea Olivier Giroud, menilai persaingannya dengan Alvaro Morata hanya akan berdampak positif bagi The Blues musim ini. Melawan Cardiff City, akhir pekan lalu, Giroud pertama kalinya jadi starter bersama Chelsea musim ini. Pemain asal Prancis itu langsung membuktikan kemampuannya dengan menyumbangkan dua assist.

Sebelumnya, ia lebih banyak jadi cadangan. Sebab, Pelatih Maurizio Sarri lebih memilih Morata yang dalam kondisi bugar.

"Ini selalu merupakan persaingan yang adil di antara kami dan kami berdua akan berusaha untuk membantu tim mencapai target kami. Aku tidak bermain di awal musim karena aku terlambat kembali dari Piala Dunia. Dengan bersabar, aku harus mencapai tingkat fisik yang layak," kata Giroud seperti dilansir Soccerway.

2 dari 2 halaman

Puji Morata

(Adam Davy/PA via AP)

“Pelatih mengatakan dia tidak akan membuat banyak perubahan sampai akhir Agustus. Dia jelas tentang itu. Morata melakukannya dengan baik di awal, ia juga mengikuti pramusim. Rasanya adil dia memulai musim ini."

“Aku senang memiliki rekan setim seperti itu, yang mendorongku untuk melakukan yang lebih baik. Ini positif untuk kami berdua. Aku ingin bermain sebanyak mungkin permainan dan mencoba menjadi seefisien mungkin," tambah Giroud.

Musim lalu Giroud membela Chelsea dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer