Sukses


Chelsea Ramaikan Perburuan Gelandang Real Madrid

Jakarta - Chelsea ikut masuk dalam perburuan gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Kabar beredar, Real Madrid sudah bersiap menerima tawaran untuk Asensio. Chelsea siap mengajukan penawaran pada bursa transfer Januari 2019.

Asensio tengah melejit dua tahun terakhir. Ia berhasil menembus tim utama Real Madrid dan digadang-gadang akan menjadi Cristiano Ronaldo baru bagi Los Blancos.

Performa apik Asensio ini kabarnya mulai dilirik klub-klub top Eropa. Mereka menilai Asensio bisa menjadi pemain terbaik di dunia sehingga mereka mulai beramai-ramai mencoba merekrut sang pemuda.

Namun dilansir Don Balon, ada satu klub yang benar-benar meminati jasa Asensio. Mereka adalah klub asal Inggris, Chelsea yang disebut meminati jasa sang pemain. Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Chelsea ingin mendatangkan Asensio sebagai langkah antisipasi hengkangnya Eden Hazard.

Hazard selama satu tahun terakhir sering dirumorkan akan pergi dari Chelsea. Ia bahkan sempat mengatakan ingin melakukannya usai Piala Dunia 2018 kemarin. Meski Hazard sudah mengurungkan niat, Chelsea tetap bersiap jika seandainya sang playmaker kembali berniat meninggalkan Stamford Bridge.

2 dari 2 halaman

Betah di Real Madrid

Namun menurut laporan yang sama, kans Chelsea untuk mendapatkan Asensio cukup kecil. Pasalnay sang pemain mengatakan bahwa ia masih bahagia berada di Madrid.

Asensio sendiri menyebut ia belum tertarik untuk pindah dari Real Madrid. Ia bahkan mengatakan bahwa juara Liga Champions itu merupakan tim masa depannya.

Musim ini Asensio sendiri mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain karena kepindahan Crsitiano Ronaldo. Untuk itu ia tidak melihat alasan untuk pindah dari Madrid dalam waktu dekat.

Real Madrid sendiri kabarnya tidak tinggal diam dengan usaha klub-klub seperti Chelsea yang menggoda Asensio. Mereka kabarnya berencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer