Sukses


Nuno Espirito Santo Kenang Kehebatan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, menyanjung Jose Mourinho yang pernah menjadi atasannya di Porto. Pada akhir pekan ini, Santo akan menghadapi Mourinho ketika Wolves bertanding melawan Manchester United di Old Trafford.

"Saya banyak belajar dari Jose Mourinho. Ia membuat Porto bisa menjadi juara Liga Champions walaupun tidak memiliki pemain kelas dunia, seperti yang dimiliki klub-klub lain. Kenangan tersebut sangat fantastis," ujar Santo.

"Ketika Anda meraih kesuksesan, itu karena Anda melakukan hal yang benar. Seperti itulah Mourinho."

"Saya selalu mendengarkan dan memerhatikan Mourinho ketika ia berbicara. Saya banyak belajar dan ia memiliki peran besar dalam karier saya," ungkap Santo.

Santo merupakan kiper kedua Porto ketika masih ditangani Jose Mourinho. Santo adalah pelapis dari Vitor Baia pada saat itu.

Meskipun minim tampil bersama Porto, namun Santo turut menjadi bagian penting ketika menjadi juara Liga Champions musim 2003-04. Santo memilih untuk belajar dari Mourinho walaupun menghabiskan banyak waktunya di bangku cadangan.

Sebelumnya, Jose Mourinho juga melayangkan pujian untuk Santo. Mourinho menganggap Santo adalah manajer yang hebat dan pantas untuk mendapat apresiasi di Premier League.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer