Sukses


Liverpool Catatkan 7 Kemenangan Beruntun, Jurgen Klopp Enggan Jemawa

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya pada awal musim ini. Namun, ia tidak mau terlena dengan pencapaian Mohamed Salah dan kawan-kawan.

The Reds berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam laga beruntun di Premier League. Teranyar, skuat asuhannya menang telak 3-0 atas Southampton di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018).

Sebelumnya, Liverpool juga berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain 3-2 pada matchday pertama fase grup Liga Champion, pertengahan pekan lalu. Rangkaian hasil positif itu membuat Liverpool menyapu bersih kemenangan dalam tujuh laga berturut-turut di semua ajang.

"Memenangi tujuh laga beruntun itu keren namun tantangan akan semakin sulit. Kami punya empat hari untuk bersiap (tampil di Piala Liga) melawan Chelsea," ujar Klopp.

Liverpool akan meladeni Chelsea pada babak ketiga Piala Liga 2018-2019. Tim kota pelabuhan akan bertindak sebagai tuan rumah menghadapi tim yang diarsiteki Maurizio Sarri, 26 September 2018.

Liverpool saat ini kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 18 poin. The Reds unggul dua poin dari Manchester City yang menempati peringkat kedua.

Sumber: London Evening Standard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer