Sukses


Ribut di Ruang Ganti, Pogba dan Mourinho Kembali Bersitegang

Manchester - Paul Pogba kembali terlibat cekcok dengan manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho. Keduanya terlihat bersitegang usai hasil buruk melawan Wolverhampton Wanderers.

MU harus puas bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton di kandang sendiri. Akibatnya MU kini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool. 

Seusai pertandingan, Pogba membuat pernyataan mengejutkan. Pogba mengakui cara bermain MU terlalu bertahan. Pernyataan ini dianggap menyerang Mourinho yang selama ini senang menerapkan strategi bertahan.

Menurut laporan The Sun, Pogba membuat pernyataan seperti ini setelah sebelumnya disemprot oleh Mourinho di ruang ganti.

Mourinho marah kepada Pogba karena membuat kesalahan yang berujung pada gol penyeimbang Wolverhampton. Saat itu Mourinho juga meminta Pogba untuk mengurangi membuat kesalahan sendiri.

 

2 dari 2 halaman

Tak Harmonis

Kejadian ini bakal membuat masa depan Pogba di MU kembali menyisakan tanda tanya. Pogba sebelumnya santer dikabarkan akan pindah dari Old Trafford.

Hubungan Pogba dengan Mourinho sempat memburuk. Di paruh kedua musim lalu, Mourinho cukup sering mencadangkan pemain asal Prancis tersebut.

Barcelona kabarnya siap menampung Pogba pada bulan Januari nanti.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer