Sukses


Manchester United Sudah Pasang Harga Jual untuk Paul Pogba

Jakarta Manchester United (MU) sepertinya sudah mengambil ancang-ancang untu menjual Paul Pogba dalam waktu dekat. Dilansir dari Mirror, MU siap menjual Pogba dengan harga lebih dari 200 juta pounds (Rp 3,9 triliun).

Rencana penjualan Pogba mencuat lagi karena perseteruannya dengan manajer Jose Mourinho. Seperti diketahui, manajer Manchester United itu terang-terangan tak akan menjadikan Pogba sebagai kapten.

Ini buntut dari pertengkaran yang membuat hubungan Mourinho dan Pogba memburuk. Harga fantastis untuk Pogba juga karena gelandang asal Prancis ini masih terikat kontrak tiga tahun lagi di MU.

Sejauh ini ada tiga klub yang mengincar untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Mereka adalah Barcelona, PSG, dan Juventus.

Pogba kerap berselisih dengan MU. Teranyar dia mengkritik gaya main Manchester United yang tak berani menyerang. Adapun, Mourinho sebut Pogba tak punya kualitas sebagai pemimpin.

2 dari 2 halaman

Punya Alasan

Mourinho punya alasan untuk kecewa dengan Pogba. Salah satunya saat Pogba gagal mengejar kembali bola usai kehilangan bola pada laga 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu.

Pogba dituding menyebabkan Wolverhampton sukses menyamakan skor lawan MU. "Duel melawan Wolves jadi pelajaran penting, pelajaran yang saya ulang setiap minggu, pelajaran yang tak dipelajari pemain," kata Mourinho, kesal.

"Setiap tim habis-habisan saat melawan MU dan kami harus imbangi itu dengan level agresi, motivasi dan keinginan yang tinggi, 95 persen tidak cukup saat lawan main 101 persen."

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer