Sukses


Paul Pogba Tinggalkan Manchester United pada Januari 2019?

Jakarta - Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho terus memanas. Hal itu berimbas ke jalinan komunikasi sang gelandang dengan manajemen Manchester United. Walhasil, aelandang asal Prancis itu mungkin pergi pada bursa transfer paruh kedua Januari mendatang.

Masa depan Pogba di Manchester United kembali menyisakan tanda tanya besar. Hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho memburuk lagi di akhir September. 

Pogba secara terbuka berani mengkritik taktik Mourinho yang terlalu bertahan di depan media massa. Mourinho berang dan mencopot ban kapten dari eks pemain Juventus itu.

Mourinho dan Pogba kemudian bersitegang di sesi latihan MU hari Rabu (26/9/2018). Keduanya sempat beradu argumen sekitar dua menit dan tertangkap kamera TV.

Dan menurut laporan The Mirror, Mourinho sudah kehabisan kesabaran dengan Pogba. Pria Portugal itu ingin Pogba segera angkat kaki secepatnya.

 

2 dari 2 halaman

Barcelona

Manchester United sebenarnya ingin mempertahankan Pogba setidaknya sampai akhir musim. Mereka berharap bisa untung jika menunggu sampai musim panas 2018. Namun Mourinho menginginkan Pogba dilego Januari nanti. Barcelona merupakan klub yang paling berminat pada Pogba. Blaugrana siap menampungnya pada bursa transfer Januari nanti.

Kebetulan peraturan baru UEFA memperbolehkan Pogba turun membela Barcelona di Liga Champions paruh kedua walau sudah membela MU di fase grup. Selain Barcelona, Juventus juga sangat berminat kepada Pogba. Juve mungkin akan menyerahkan Paulo Dybala dan Alex Sandro kepada Manchester United.

 

Video Populer

Foto Populer