Sukses


Jose Mourinho Tidak Lagi Didukung Pemain Senior Manchester United?

Bola.com, London - Jose Mourinho kembali diterpa isu negatif bersama Manchester United saat ini. ESPN, Kamis (27/9/2018), menyebut sejumlah pemain senior The Red Devils tengah merajuk karena tidak suka dengan kinerja The Special One.

Situasi itu diketahui ketika sumber internal dari Manchester United bercerita kepada ESPN. Sosok yang tidak disebutkan namanya itu mengklaim telah terjadi keretakan hubungan antara Mourinho dengan anak-anak asuhnya.

Suasana ruang ganti menjadi semakin memanas ketika Mourinho mencopot jabatan wakil kapten dari lengan Paul Pogba. Sikap yang diambil manajer Portugal itu disebut membuat sejumlah elemen Manchester United tercengang.

Hingga saat ini Mourinho masih enggan memberikan alasan mengenai keputusannya tersebut. Namun menurut ESPN, Mourinho geram karena Pogba mengkritik gaya bermain Manchester United yang cenderung bertahan.

ESPN lebih lanjut menuturkan, hanya ada segelintir pemain yang masih mendukung Mourinho saat ini. Bahkan, sejumlah penggawa Manchester United sudah berencana berganti seragam dalam waktu dekat.

Kendati hubungan dengan sejumlah pemain tidak berlangsung baik, posisi Jose Mourinho disebut masih aman sebagai manajer. Manajemen klub masih memberi dukungan penuh untuk eks pelatih Real Madrid tersebut.

Sumber: ESPN

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer