Sukses


Paul Pogba Dianggap Racun bagi Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Alan Brazil, menyebut Paul Pogba sebagai racun. Ia mendesak mantan klubnya untuk menyingkirkan gelandang asal Prancis itu sesegera mungkin.

Pogba kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan banderol transfer termahal di dunia 89 juta poundsterling pada musim pada bursa transfer musim panas 2016. Sang pemain sejatinya didikan Akademi Manchester United, sebelum akhirnya mengembangkan karier di Serie A bersama Juventus.

Selama dua musim di Red Devils pemain berusia 25 tahun terlihat kesulitan menjaga konsistensi permainan. Belakangan hubungannya merenggang dengan manajer Jose Mourinho.

Pogba dilucuti dari wakil kapten Manchester United awal pekan ini,  setelah secara terbuka mengkritik sytle bermain Mourinho secara terbuka ke media. Rumor tak sedap berhembus, menyebut Paul Pogba sengaja membuat masalah agar agennya Mino Raiola leluasa mengatur kepindahannya ke Barcelona. 

"Jika Fergie (Alex Ferguson) masih menjadi manajer sekarang, Pogba tidak akan ada di sana, sama sekali tidak punya harapan di neraka," tutur Alan Brazil dalam siaran talkshow radio bertajuk talkSport.

“Fergie tidak akan mempercayai seseorang pemain yang berulah sekalipun ia punya reputasi besar. Bahkan jika ia berstatus sebagai pemenang Piala Dunia, Fergie tidak akan memedulikannya," tambah Alan.

Alan Brazil melihat kalau Jose Mourinho sejatinya sudah memberi toleransi begitu besar buat Paul Pogba.

“Saya pikir Jose sudah amat sabar, tapi saya pikir kesabarannya sudah habis sekarang. Sangat menarik melihat dua laga lanjutan, apakah kita akan melihat Pogba ngambek dalam latihan dan hanya berjalan-jalan di pinggir lapangan, tidak dapat kesempatan bermain."

"Atau malah ia akan menggulung lengan bajunya, langsung berkata tegas: 'Saya ingin bermain, saya akan membuktikan semua orang salah, saya adalah pemenang Piala Dunia, selama ini yang terlihat bukan saya," ujar Alan Brazil.

Sumber: Express

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer