Sukses


Alasan Klopp Semprot Shaqiri Usai Liverpool Ditekuk Chelsea

Jakarta - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tampak kesal pada Xherdan Shaqiri karena aksinya dalam laga kontra Chelsea hari Kamis (27/9) tadi. Ia bahkan terlihat sempat memarahi eks penggawa Stoke City tersebut.

Seperti yang diketahui, The Reds bertemu dengan Chelsea dalam laga Carabao Cup. Pada pertandingan itu, Mohamed Salah dkk menelan kekalahan pertamanya pada musim ini dengan skor 1-2.

Performa yang ditunjukkan oleh Liverpool kala itu membuat Klopp frustrasi. Tidak jarang ia menunjukkan ekspresi kekesalannya dari pinggir lapangan di sepanjang pertandingan.

Setelah wasit meniup peluit panjang, Klopp terlihat menghampiri Shaqiri di lapangan. Pelatih asal Jerman tersebut tampak sedang memarahi sang winger terbarunya itu.

Usai pertandingan, Klopp mengungkapkan alasan dirinya marah kepada Shaqiri. Ia mengaku berbicara mengenai tendangan bebas terakhir yang didapatkan Liverpool pada laga itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tendangan Bebas Terakhir

"Saya berbicara dengannya soal tendangan bebas, yang terakhir," ujar Klopp dikutip dari talkSPORT.

"Kami ingin Mo (Salah) bermain lebih melebar, jadi kami harus mengoper bola kepada Mo. Seluruh pemain berada di satu arah, tepat di tempat kami menembak bola," tambahnya.

Dalam pandangan Klopp, situasi pertandingan akan berubah jika saja Shaqiri mengikuti instruksinya. Tetapi, ia mengaku kesal kepada dirinya hanya karena itu saja, tidak lebih.

"Bila kami bisa mengirim Mo ke situasi satu lawan satu di situasi terakhir pertandingan, hasilnya tidak akan begitu buruk," lanjutnya.

"Apa yang saya katakan hanyalah soal tendangan bebas itu, tidak lebih," tuturnya.

Setelah ini, Klopp harus mempersiapkan timnya untuk melakoni laga lanjutan Premier League hari Sabtu (29/9) mendatang. Chelsea akan kembali menjadi lawan mereka nanti.

Sumber: Bola.net

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.

    Xherdan Shaqiri

  • Bola.net

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer