Sukses


Petinggi MU Diminta Selesaikan Konflik Pogba dan Mourinho

Jakarta Perselisihan antara manajer MU, Jose Mourinho, dengan Paul Pogba, mengundang perhatian Paul Ince. Mantan legenda MU itu, mempertanyakan sikap klub terkait masalah ini.

Sejak musim lalu hubungan Pogba dengan Mourinho memang sudah panas. Mourinho sempat tak menurunkan pemain asal Prancis itu dalam beberapa laga.

Musim ini situasinya pun tak jauh berbeda. Bahkan pada tengah pekan kemarin, Pogba tertangkap kamera sedang adu mulut dengan The Special One.

Tentu hal ini membuat suasana ruang ganti MU menjadi tidak nyaman. Beberapa pemain ada yang membela Mourinho, tetapi ada juga yang membela Pogba.

Itu sebabnya rencana menjual Pogba pun berhembus lagi. Barcelona menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Ince

"Jika masalah ini terjadi pada era Alex Ferguson, hanya ada satu jalan tempuhnya, Pogba pasti dijual. Tidak mungkin Ferguson membiarkan masalah ini berlarut-larut," kata Ince seperti dilansir Manchester Evening News.

"Selain itu Ferguson pasti akan melarang Pogba berbicara ke media. Dia tak mungkin bermain dengan drama seperti itu jika ada Fergie," katanya menambahkan.

"Sekarang sepertinya Pogba dibiarkan begitu saja. Dia semakin tidak menghormati klub," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Turun Tangan

Tak hanya itu Ince juga meminta petinggi MU ikut turun tangan menyelesaikan konflik ini.

"Pogba telah membuat lebih banyak masalah ketimbang hal baik setelah kembali ke MU. Jika dibiarkan maka dia akan membuat ruang ganti kecewa," ujarnya.

 

Sumber: www.liputan6.com

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Alex Ferguson

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer