Sukses


Ince Sebut Striker MU Menyesal Tolak Pinangan City

Jakarta Legenda Manchester United (MU), Paul Ince, percaya Alexis Sanchez pasti menyesal telah menolak pinangan Manchester City yang mengejar tanda tangannya pada Januari lalu.

MU mendatangkan Alexis dari Arsenal pada bulan Januari 2018. Sang pemain dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan yang pindah ke Emirates. Kepindahan pemain asal Cile ini cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya sang pemain sudah sepakat pindah ke City.

Bersama MU, Alexis gagal menunjukkan ketajamannya. Ia baru mencetak tiga gol dalam 23 pertandingan di semua kompetisi.

“Ketika Alexis pertama kali pergi ke MU, jelas dia akan pergi ke tim yang tidak sesuai dengan cara dia bermain. Gaya bermainnya benar-benar berbeda," kata Ince seperti dilansir Soccerway.

“Saya melihat orang-orang mengatakan bahwa dia tidak mencoba atau tidak bekerja cukup keras, tapi saya tidak setuju. Dia bekerja sekeras mungkin, tetapi ketika cara Anda bermain tidak cocok dengan tim, apa lagi yang bisa Anda lakukan?"

2 dari 3 halaman

Menyesal

(Nick Potts/PA via AP)

“Alexis Sanchez mungkin menyesal tidak pergi ke City. Jika dia pergi ke sana, itu akan menjadi langkah terbaik baginya. Sebuah tim dengan sepak bola yang mengalir bebas, menyerang, di mana Anda didorong untuk mendapatkan bola ke depan."

“Sebaliknya dia di Old Trafford, di mana sepak bola dan suasana klub negatif. Saya pikir Anda tidak bisa menyalahkannya untuk suasana itu. Dia pergi ke tim yang penuh dengan masalah, dan saya tidak akan terkejut jika dia menendang dirinya sendiri karena tidak tidak pergi Man City, tetapi juga karena meninggalkan Arsenal. Tidak mengherankan jika dia tidak terpuruk," Ince menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan West Ham

MU sendiri akan tandang ke West Ham United, akhir pekan ini. Menarik ditunggu apakah Manajer Jose Mourinho akan tetap memainkan Alexis di laga nanti.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer