Sukses


Mantan Kiper Termahal Premier League Tak Pernah Tergiur Rayuan Chelsea

Jakarta - Kiper Everton, Jordan Pickford, memberi konfirmasi kalau dirinya tak pernah tergoda mendengar rumor ketertarikan Chelsea kepadanya. Pickford selalu fokus pada permainannya sendiri.

Pickford bergabung dengan Everton dari Sunderland pada musim panas 2017. Satu tahun merumput bersama klub Merseyside tersebut, kiper internasional Inggris ini sudah menandatangani kontrak baru yang membuatnya tetap berkostum Everton hingga 2025. 

Penampilan Pickford bersama Everton dan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 membuat Chelsea berminat untuk memboyongnya. Namun demikian, kiper 24 tahun ini mengaku tak tertarik untuk pindah.

Bagi dia, The Toffees selalu menjadi prioritas dan ia mengaku betah main di Goodison Park.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Pickford

 (AFP/Ian Kington)

"Anda hanya perlu tampil konsisten dan meletakkan rumor itu di belakang pikiran Anda. Anda tidak boleh membiarkannya mempengaruhi Anda, bahkan jika Anda mendengar spekulasi tentang Chelsea. Aku hanya fokus pada permainanku, itulah bagaimana aku melakukannya," kata Pickford seperti dilansir Soccerway.

"Aku tahu aku memiliki kontrak dengan Everton dan aku tidak pernah memikirkan hal lain. Jika aku tidak datang ke Everton, aku pikir aku akan bersama Sunderland, klub kampung halamanku," Pickford menambahkan.

Musim ini, Pickford sudah membela Everton dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Ia juga sudah kebobolan 11 gol.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer